Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
”jasa

JATUH CINTA BIKIN KITA JDI BODOH



__Ternyata jatuh cinta membuat seorang pria tampak jauh lebih bodoh dari yg sebenarnya, benarkah hal tersebut? Ga percaya? Berikut ini hal-hal bodoh yg pernah dilakukan oleh responden ketika jatuh cinta yang menyebabkan terlihat lebih bodoh:



* Seorang co pernah bela2in nempuh perjalanan Jkt-Jogja, trus pagi2 buta ngetok jendela kamar kos ce-nya hanya untuk ngucapin “Hapi b’day” sambil ngasi bunga gitu…..(ya elah…..ni co kurang kerjaan amat yak? Emang beda tipis antara romantis dan bodoh)

* Seorang co bela2in perjalanan Jkt-Solo dalam hampir sebulan sekali hanya buat ketemu pujaan hatinya, kebayang ga seh kek apa capeknya dr Jkt jumat sore trus hr senen pagi harus dah nyampe Jkt lagi?

* Seorang responden mengaku rajin melihat kalender, trus klo ada tgl merah buru2 ditandain&siap2 nabung buat beli tiket pesawat Jkt-Surabaya-Jkt untuk apa lage klo bukan untuk ketemu yg tersayang (uh…tiket Jkt-Srby-Jkt, udah brapa duit yak? Namun alhamdulullah mereka akhirnya menikah dan dah dikaruniai seorang anak yg lucu…)

* Seorang co rela ngasi apa saja semua yg diminta am ace-nya. Mulai dari kosmetik, baju, biaya ke salon, jalan2, dsb. Hmmm…..sementara buat biaya kuliahnya ajah sampe pinjem kanan kiri (nekat bener tuh co, ck…ck…ck…)

* Seorang co jadi ikut2an nonton sinetron yg disukai ama ce-nya (padahal sebenernya dia benci ama sinetron). Si co melakukan itu dengan alasan: biar nyambung klo diajak ngomong……(waks…padahal nonton sinetron kan susah, secara ga ada terjemahannya geto..)

Ada lagi yg mo nambahin daftar panjang kebodohan coWOK yg sedang jatuh cinta? Buat co yg merasa pernah melakukan kebodohan2 lain dipersilakan juga untuk menyatakan pengakuan KEBODOHAN di sini)KWKKWKKWKW
Terima kasih telah membaca artikel tentang JATUH CINTA BIKIN KITA JDI BODOH di blog RIFAN ASRI jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com